Jalan Hijau Ambarawa-Jambu

Mei 07, 2014







Ketika Anda dalam perjalanan ke luar kota, apa yang anda lihat saat anda dalam perjalanan? Pastinya yang di lihat adalah sesuatu yang ada di sekeliling jalan itu bukan? Nah seperti foto di atas adalah jalan yang pernah saya lalui ketika travelling bareng teman-teman saya. Foto di atas saya beri nama  Jalan Hijau Tol Ambarawa-Jambu. Kenapa saya beri nama tersebut? Anda pasti sudah bisa mengira-ngira. Yupz, karena di sekeliling jalan Tol Ambarawa itu terlihat sangat hijau dengan di kelilingi hamparan tumbuh-tumbuhan. Jalan yang mulus dan lumayan sepi membuat perjalanan melewati tempat ini semakin aman dan nyaman. Ketika anda melewati jalan ini, anda bisa melihat hamparan pegunungan di depan mata. Suasana ketika saya melewati jalan ini serasa berada di dalam hutan yang hening, segar dan penuh kesejukan. Cukup bisa menenangkan bagi saya dan teman-teman. Mungkin beberapa di antara anda sudah pernah melewati jalan ini. Anda pun pasti merasakan apa yang saya rasakan ketika melewati jalan Hijau ini. Anda tertarik untuk mencoba melewati jalan ini? #heheheheheheheheh :) Di coba aja....

You Might Also Like

2 komentar

  1. jalan tol nya bagus ya kak :D

    BalasHapus
  2. Iya kakak, penuh dengan penghijauan dan berasa adem. Hehehehehe
    Terima kasih kakak

    BalasHapus