Surprise Birthday

April 17, 2014

 


Sebelumnya saya sering nih nge-Post tentang pejalanan wisata saya. Nah kali ini saya mau cerita tentang ke usilan saya sama temen-temen kerja buat memberi surprise birthday untuk Si embak yang mungil, halus, lembut dan baik hati, hehehehehehehe. Sebenarnya sie memang kejadiannya sudah terlewat dari tanggal lahirnya Si embak halus. Tapi surprise birthday ini memang kami rancang H+5 supaya yang di usilin tidak curiga. #hehehehehehe. Satu demi satu rencana kami rancang sedemikian rupa sehingga tidak membuat curiga Si korban. Pemeran utama dari rencana ini adalah Dedek Eris, nah siapa itu Dedek Eris? Dia adalah salah satu orang yang paling deket dengan Si korban di kantor. Kami sekantor setuju banget untuk ngerjain Si korban. Dulu saya pun dikerjain juga kayak gini. Sumpah, dulu parah banget sampe-sampe mereka nimpukin badan saya menggunakan plastik yang berisi air, parah gak tuh.


Hari H tepat tanggal 13 April 2014 jam 11.00 WIB kami semua datang ke TKP yag berlokasi di Museum Kretek Kudus. Si korban di ajak oleh salah satu teman kami untuk berwisata ke Museum Kretek. Syukurnya Si korban tidak menaruh curiga sedikitpun karena dia fikir memang ini rencana  dia nyari bahan buat ngisi Blog nya. Setelah saya dan teman-teman bergabung di TKP, nah saatnya tuh ngumpet. Tau gak kita ngumpet dimana, sumpah parah banget. Kita ngumpet di tempat kosong deket parkir dan deket WC, sedikit menjijikkan sie, tapi yang penting misi kita berhasil. Salah satu teman kita yang mengajak Si korban ke TKP kita suruh tuh pura-pura ke WC. Sekitar 20 menitan kita menunggu ditempat persembunyian, muncullah Si korban bareng temen saya. Setelah dia sampai di dekat WC, kita gebrak bareng-bareng. Dan mau tak mau Si korban tercengang #hahahahahahaha. Dan misi kita berhasil. Selesai itu kita foto-foto deh saling axis masing-masing hehehehe...... Dan ini foto-fotonya.




 

 



 

 

 

[caption id="" align="aligncenter" width="480"] Ini dia Si korban[/caption]

 

You Might Also Like

0 komentar