Pilihan Gaya Lebaranku Di Berrybenka

Juni 10, 2016

 



Ini adalah sebuah acara Kompetisi Blogger ShopCoupons & InvolveAsia X HB & BB. Yang diselenggarakan oleh ShopCoupons. voucher berrybenka dan voucher hijabenka disponsori oleh Berrybenka & Hijabenka.

Busana Lebaran


Opo Kek Blog- Berbelanja kebutuhan Lebaran merupakan salah satu kegiatan yang sudah menjadi tradisi oleh kaum muslim untuk merayakan hari Raya idul fitri atau lebih dikenal dengan sebutan Hari Lebaran. Salah satunya adalah pakaian. Rasanya memang kurang afdhol jika Lebaran tidak memakai baju baru yang dibeli khusus untuk Lebaran. Mungkin bagi sebagian orang memang tidak mengharuskan untuk membeli baju baru menjelang Lebaran, namun kenyataannya hingga saat ini tradisi beli baju baru menjelang Lebaran masih dilakukan oleh kebanyakan orang. Ada banyak macam jenis model baju dan gaya yang diburu oleh pembeli menjelang Lebaran. Kemeja, Koko, Celana, Sarung, Model Kaftan, Sarimbit, Blus, dan masih banyak yang lainnya. Nah menjelang lebaran, rata-rata semua pusat perdagangan baik Mall, Supermarket ataupun pasar, hampir setiap hari penuh dengan pemburu baju Lebaran. Bahkan mereka yang berbelanja pakaian untuk lebaran, rela berdesak-desakan demi mendapatkan pakaian yang diinginkan.


Berkaca dari tahun-tahun sebelumnya saat membeli pakaian di salah satu pusat perbelanjaan di kota saya, yang mana saya rela berdesak-desakan dengan pembeli lain demi mendapatkan pakaian yang cocok. Bahkan udara dingin dari Air Conditioner Mall pun tak terasa karena saking banyaknya orang yang berburu baju untuk Lebaran. Makin nggak enak kan kalau lagi belanja terus desak-desakan kaya gitu. Alih-alih bisa berbelanja baju degan suasana yang nyaman, eh malah kepanasan. Belum lagi bau keringat orang-orang yang berbelanja. Haduuuh, makin nggak enak dan iyeuh.


Di dunia yang serba bertekhnologi maju seperti sekarang ini, banyak cara untuk berbelanja tanpa harus berdesak-desakan. Onlineshop contohnya, merupakan salah satu cara termudah untuk berbelanja. Onlineshop memang menjadi alternatif tempat berbelanja yang praktis dan mudah. Namun perlu diingat, harus tetap waspada dalam berbelanja online agar tidak tertipu. Pilih toko onlineshop yang benar-benar shidiq dan amanah. Setelah itu, Kita tinggal pilih baju yang diinginkan, transfer sejumlah uang sesuai pembelian dan tunggu barang yang kamu inginkan sampai di rumah. Cukup mudah tanpa harus berdesak-desakan kan?


Untuk urusan baju buat Lebaran, Berrybenka.com mungkin cocok sebagai tempat untuk berbelanja online. Yang mana telah menyediakan banyak produk dan brand yang bisa kamu pilih sesuai gayamu. Banyak juga model baju Lebaran yang telah di sediakan oleh Berrybenka.com untuk kamu.  Kalau ngomongin harga, beberapa kali saya cek antara di supermarket terdekat dengan berrybenka, harganyapun hampir sama, bahkan sedikit lebih murah. Dan untuk pembelian diatas 100K gratis ongkos kirim. Enak nggak tuh.Berrybenka.com onlineshopNah, untuk Lebaran tahun ini saya sendiri memilih Lebaran Dengan Gaya Casual, karena lebih terlihat simpel dan nggak neko-neko. Berikut beberapa rencana pilihan saya di berrybenka.com :


Kemeja koko


Untuk atasan, saya memilih kemeja semi koko berlengan pendek dengan motif garis-garis ditengah. Saya memilih kemeja dengan bahan katun agar lebih nyaman dipakai dan perawatannya pun lebih mudah. Untuk warna, saya memilih warna abu sedang untuk menyesuaikan warna kulit saya. Agar nantinya saat dipakai tidak terlihat norak. Memilih kemeja dengan penambahan saku dalam membuat kemeja tersebut lebih terlihat simple dan casual.


[gallery type="rectangular" ids="1727,1726"]

Celana Panjang


Untuk bawahan, Saya memilih celana panjang yang simpel berbahan twill yang lentur sehingga lebih nyaman dipakai. Untuk warna, saya memilih warna hitam. Mengapa warna hitam? Menurut saya, warna hitam merupakan warna netral yang mana warna tersebut cocok dipadu padankan dengan warna lain, sehingga cocok dipadukan dengan kemeja yang saya pilih.


[gallery type="rectangular" ids="1744,1728"]

Alas Kaki


Urusan alas kaki, saya memilih sandal dengan desain simpel dan pastinya nyaman untuk dipakai saat Lebaran nanti. Saya tidak memilih sepatu karena akan jadi ribet jika bersilaturrahim ke sanak saudara menggunakan sepatu sebagai alas kaki. Bisa dibayangin kan? Untuk pemilihan warna, saya memilih warna brown yang mana saya padukan dengan warna kulit dan celana pilihan saya.


[gallery type="rectangular" ids="1731,1718"]

Itulah beberapa pilihanku di berrybenka.com. Dengan gaya casual, memang sangat cocok dipakai untuk bersilaturrahim ke sanak saudara saat Lebaran tiba. Dan ini pilihan gaya Lebaranku di berrybenka.com, bagaimana dengan pilihan gaya Lebaranmu kawan? :D


Selamat berburu baju Lebaran yaa.....


NB : Perlu diingat, pilihlah atau belilah baju Lebaran jauh-jauh hari sebelum Lebaran agar tidak kehabisan stok, karena menjelang Lebaran pembeli membludak.



You Might Also Like

14 komentar

  1. Bener banget mas, kalau belanja baju lebaran di mall kadang berdesakan dan bikin gerah, apalagi kalau habis terima THR beuhhh berjubel, apesnya lagi kalau AC mall ga terasa dingin karna banyak nya pengunjung, bisa-bisa keringat seperti orang habis mandi hahaha 😃 infonya boleh juga nih buat jadi refrensi belanja baju lebaran. thanks buat info nya, apa tadi Berrybenka.com ya? coba aku cek ah' siapa tau ada yang cocok.

    BalasHapus
  2. Sama-sama Mas Bagus, semoga bermanfaat ya. Boleh kalau mau cek. heehe :)

    BalasHapus
  3. Jadi kamu lebaran pake kaftan ??? #Amnesia

    BalasHapus
  4. Kaftannya buat Om Cumi ajah. Nanti di desain khusus biar terlihat makin sekseh.

    BalasHapus
  5. selain membludak di tokonya, bila belanja secara online juga membludak di ekspedisi.

    BalasHapus
  6. Bisa jadi, namun biasanya pengiriman 4 harian sampe :)

    BalasHapus
  7. weheee iyya kalo bli mendekati lebaran, tambah mahal juga harganya :D
    Selamat ya ^_^

    BalasHapus
  8. Heemh kak 😁 Terima kasih ucapannya 😉

    BalasHapus
  9. Kalo bisa kaftan nya transparan yaaa biar kancut ku terlihat mempesona hahaha

    BalasHapus
  10. Hahaha. Ntar kena kecaman dari salah satu ormas indonesia lo om.

    BalasHapus
  11. AYOOOO..blognya di apdet lagi hehehe

    BalasHapus
  12. Siap Mas.. hehehe Masih ngumpulin tenaga ni buat update hohoho

    BalasHapus